Photobucket

31 Desember 2010

This Note Just For You "NR"

Jaman sekarang cowo pasti ngeliat cewe dari fisik, yang dadanya gede, yang cantik, yang badannya ideal, montok, ya emang engga smua cowo kaya gitu sih, tapi hampir sebagian besar seperti itu, gue juga engga bisa munafik gue juga kaya gitu kalo nyari cewe tapi itu dulu, dulu saat Cuma pengen nyoba nyoba yg namanya pacaran. Tapi sekarang gue udah engga mikirin yang namanya fisik, syukuri apa yg gue dapet sekarang, sekarang gue udah dapet cewe yg menurut gue perfect!!.
Buat kamu yg udah bikin aku jatuh cinta, yg udah bikin aku sayang sama kamu, jangan pernah lagi berfikir kalo kamu engga kaya cewe-cewe lain, karena aku suka sama kamu bukan karena fisik kamu, aku suka kamu ya karena aku cinta sama kamu cinta akan hati kamu!!!!. Walaupun kamu suka marah – marah, cepet ngambek, moodyan, cemburuan, egois, itu buat aku sebagai hal yang wajar yang ada di diri kamu, kamu masih labil, tapi pasti kamu bisa berubah untuk lebih dan lebih dewasa semua butuh proses engga ada yang instan, aku disini akan selalu sabar ngadepin kamu, bimbing kamu, support kamu buat maju lebih kedepan. Kalo aku suka bilang putus putus itu bukan berarti aku bener-bener mau putus sama kamu tapi aku Cuma ingin biar kamu ngerti kalo aku engga pernah macem-macem, kalo aku emang bener sayang sama kamu, dan biar kamu bisa ngendaliin emosi kamu. Mungkin ini lebay tapi menurut aku engga ini yg ada dihati aku buat kamu, aku bahagia sama kamu, aku tenang dan nyaman sama kamu, and i hope you make the last girl for me, i always love you 160110 Nindia and me hope you too.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar