Photobucket

10 November 2011

Sir Alex Ferguson : 25 Tahun di MU Seperti Sebuah Dongeng

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa 25 tahun menjadi pelatih Manchester United seperti sebuah dongeng baginya, dan beliau berharap dapat tetap melatih klub selama beberapa tahun ke depan.

Ferguson mulai melatih MU sejak tahun 1986 dan akan merayakan tahun yang ke-25 di Old Trafford saat timnya menghadapi Sunderland akhir pekan ini. Selama 25 tahun melatih MU, Ferguson telah meraih 12 titel Premier League, 5 Piala FA, dan 2 trofi Liga Champions.

“Ini seperti sebuah dongeng dan saya ingin tetap melatih selama masih cukup sehat untuk melatih,” kata Ferguson.

“Perjalanan karir saya cukup fantastis selama ini.”

“Saya sangat beruntung bisa memiliki banyak pemain-pemain terbaik selama karir saya.”

“Mulai dari Bryan Robson, Norman Whiteside, hingga Mark Hughes, Roy Keane, dan Eric Cantona.”

“Saya tidak pernah menyangka dapat menjadi pelatih mereka dalam jangka waktu yang cukup lama hingga saat ini.”

Saat menghadapi Sunderland akhir pekan ini, Sir Alex akan tampil tanpa striker Michael Owen yang mengalami cedera saat timnya mengalahkan Otelul Galati pertengahan pekan lalu.

“Michael mengalami cedera otot saat berlari menuju gawang lawan untuk menyambut peluang,” tambahnya.

“Dia sangat kecewa. Dia memulai musim dengan cukup baik, dan berlatih cukup keras. Dua penampilannya di Piala Liga cukup baik.”

“Dia menciptakan satu assist saat itu, tidak diragukan lagi. Saya berharap cederanya tidak parah. Kami telah memeriksanya pagi ini, tetapi kami belum menerima hasil pastinya.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar